Jumat, 06 Februari 2015

“kalo cinta bisa berbalik dan membuat menyesal”

        How are U blogger.. gue kali ini mau ngebahas tentang fakta yang terjadi menurut pengalaman pribadi gue dan pengalaman orang-orang sekitar yang pernah mengatakan “kalo cinta bisa berbalik dan membuat menyesal”. Yaps,, itu judul gue kali ini guys, ada yang pernah ditolak gak disini? Haha.. its oke selain ngebahas tolak-tolakan gue juga mau kasih tau *alasan kenapa cewek bisa menolak cinta* this is VERSI LINA.. dan oke ;) cekidot eaaa ..
        Cewek pada dasarnya adalah kaum yang menjadi pengagum rahasia para cowok. Walau tuh cewek kurang oke banyak kekurangan (sorry ini mah..) tapi tetep aja yang ngedeketin mah ada dan setiap cewek itu pasti punya gebetan atau carteran yang di idam-idamkan! apalagi kalo tuh cewek ngaku tajir, fans nya dimana-mana, yang ngedeketin juga pada ngantri *kecuali gue sih.. gue mah apa atuh da.. :D
        Sementara cowok adalah sosok yang harus berani dalam segala hal apapun. Dimana kalo suka sama cewek itu juga harus berani ngungkapin. Masa ia cewek yang harus nembak duluan. Mending kalo sama-sama suka. Kalo bertepuk sebelah tangan kan sedih juga. Gak mau terlalu detail gue ngebahas cowok, nanti salah lagi. cowok kan gak mau ngalah dan gak mau salah biasanya haha.. A (yang baca cowok, gak usah kesinggung... :P )
        oke misalkan, ketika cowok ngedeketin seorang cewek.. entah itu temen sendiri, kenalan, atau entah kenal dari mana yang dimana ini cowok emang udah jatuh hati sama tuh cewek. Si cowok pastinya ngasih perhatian yang lebih lah, ngehubungin terus tentang kabar, ucapan selamat malam pagi siang sore hanya untuk ingin tahu si cewek lagi ngapain apalagi kalo si cewek ngasih jalan dan respon baik sama maksud ini. Si cewek juga terkadang membaca pikiran kenapa si cowok tersebut misalkan gak kaya biasanya ngehubungin, sikap nya berubah lebih perhatian, yah... si cewek pasti ngertilah nebak dengan Geer dong kalo nih cowok pasti ada rasa dan maksud tertentu.
         Saat cowok tiba waktunya untuk mengutarakan rasanya sama cewek yang dimaksud karena saking udah ga sabar memendam perasaan yang udah lama, dan hal ini nih yang menurut gue butuh perjuangan, tenaga, pikiran, kesabaran bagi kaum cowok. Kalo lolos sih Alhamdulillah yah perjuangan berhasil gak sia-sia, dan kalo ditolak yang udah bahaya mah pikiran dan kesabaran benar-benar diuji. Misalkan si cowok ngungkapin gini “sebenarnya aku suka sama kamu cew, mau gak jadi pacar aku?” dengan dagdigdug nya tuh cowok. si cewek dengan manisnya menjawab “maaf, aku ngga bisa cow.. kita temenan aja, aku mau sendiri dulu.”  Si cowok kalo udah denger jawaban gitu pasti merasa Putus harapan, menyesal, gak mau kenal lagi sedikitpun, dan rasa bencipun akan hadir. Tapi kalo lo tau, beberapa jam kemudian setelah di tolak, keadaan si cewek pasti akan mikir keras, perasaan nyesal harus gimana sekarang, takut dia jadi benci, takut dia gak ngehubungin lagi. apalagi kalau cowoknya mulai menjaga jarak, si cewek akan ngerasa hampa. Disini nih mulai, adanya kegalauan antara mereka berdua cieilaahh :D
         Ada ibaratnya; “pertama kali pria jatuh cinta itu ada dalam posisi katakanlah 70%-90%, sedangkan wanita 10%-30%. Setelah menjalani hubungan semakin lama hal itu membuat pria membalik menurun menjadi 20%-40% sedangkan wanita berubah meningkat sekitar 80%-100%.” Itu menurut survey gue bro sisstt.... tapi emang bener terjadi sih kalo menurut gue !
         Cewek yang awalnya hanya 10%-30% itu dikarenakan belum ada rasa yang lebih, intinya si cewek belum klepek-klepek sama tuh cowok, apalagi baru kenal atau perasaan sebagai teman biasa. Dan bisa meningkat drastis sampai 80%-100% itu bisa terjadi karena si cewek merasa ingin membalas perhatian sang cowok yang udah baik selama kenal, pasti akan ada rasa kangen pengen ngehubungin dia, saking udah jadi sayang dan cinta banget pokoknya gak mau jauh-jauh sama si cowok.
        Cowok bisa saja awalnya 70%-90% bahkan sampai 100% hal itu bisa terjadi karena pandangan pertama, atau ini cewek bikin beda dari yang lain hingga bikin cowok sayang dan cinta banget. Makanya nih cowok mengharapkan biar si cewek itu jadi pacarnya. Dan kenapa bisa menurun drastis sampai 20%-40% ? bisa saja karena si cewek terlalu monoton dengan tidak terlalu merespon si cowok, atau si cowok nyerah dengan kekurangan ceweknya dan bosen pengen nyari cewek lain. Ia kan ? bener kan ? (ini nih yang gue takutin)
         Buat cewek yang pernah nolak cowok, jika lo nyesel karena udah tolak doi, lebih baik giliran lo yang berani ngungkapin ! jangan cowok mulu dong kasihan.. lo nya juga sengsara kan di hantui rasa kehilangan, kehampaan dan kerinduan yang mendalam... :D jujur lebih baik ;)
        Buat cowok lebih baik jaga jarak, pantau terus tentang cewek yang lo maksud di status media sosialnya mungkin, atau dari cara dia ngehubungin lo, adakah rasa sesal dia.. kalo misalkan dia masih mengharapkan lo karena menyesal, tahan jangan lo tembak dulu.. jadilah teman biasa tapi tetap bersikap romantis dan humoris karena cewek suka hal itu dan setelah yakin kalo Cuma ada lo dikehidupannya dia, baru lo coba tembak lagi.. kalo ditolak lagi berarti tuh cewek PHP! :D :D :D tapi walau dia gak berhasil jadi pacar lo, yakin deh lo bakal nemuin yang lebih baik dari dia, yaitu jodoh lo !
        Hmm.. oke selanjutnya, ini beberapa alasan alasan cewek kenapa bisa-bisanya nolak cowok versi LiNA, banyak sih alasannya tapi ini beberapa aja yah ;) :
  • Pengen sendiri dulu, ini bisa fakta bisa juga Cuma alasan aja supaya bisa nolak cowok. Mungkin kalo dia emang pengen sendiri dulu karena ingin mengejar cita-citanya, bisa juga takut menerima cowok yang tidak tepat sehingga dia tidak ingin menyesal di suatu saat.
  • Aku gak suka sama kamu, yayaya.. bisa bisa... mungkin kalo alasan ini karena beda kecocokan type dengan cowok nya.
  • Lebih baik kita temenan aja, jawaban ini bisa karena si cewek udah punya gebetan lain, bisa juga karena beda type ;)
  • Aku gak bisa, aku udah punya suami, wah lebih parah ini mah bahaya.. jangan deketin yang udah married yah hahaha :P
  • Kamu gak pantes buat aku, lebih baik kamu cari wanita lain saja. Cewek ini bisa saja minder karena cowoknya lebih oke, atau bisa juga ini hanya alasan-alasan nolak aja.
  • Aku juga suka kamu, tapi kamu tau kan aku udah punya, jadi maaf cow aku gak bisa. Wah, dikira bisa diselingkuhin kalo suka juga tapi udah punya.. eh ujung-ujungnya maaf, yowess cari yang lain.. atau nunggu putus dulu ituh kode nya udah dikasih juga suka sama kamu wkwk :P
  • maaf, aku belum di ijinin pacaran dulu sama ortu, oke alasan ini berlaku kalo emang nih cewek belum pernah pacaran.

Seginih aja yah, blog gue kalii iniii... bro and sist thanks for attention.. mohon maaf bila ada salah kata dalam tuangan ini. Komen aja kalo kurang lebih nya demi peningkatan tulisan-tulisan gue , babayyy N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar